Ultimate Ninja Blazing v1.1.0 Mod Apk Terbaru High Damage dan Darah MAX Update September 2016


Ultimate Ninja Blazing Mod Apk

 | Download Ultimate Ninja Blazing Mod Apk Terbaru High Damage + HP- Satu lagi game terbaru dan keren dari BANDAI NAMCO yang bisa kalian coba mainkan game Naruto Shippuden di Android. Formasi pertempuran Shinobi yang seru sudah
menunggu kalian. Dalam game online ini  mengambil jalan cerita yang sesuai  dengan seri animenya. Kalian bisa memainkan game ini secara single atau multiplayer dan maksimal sampai 3 orang pemain. Dilengkap dengan skill yang keren apakah kalian siap untuk bertarung mengalahkan musuh naruto ?.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing versi terbaru ini merupakan game yang telah di modifikasi atau di hack , Mod nya adalah High Damage dan juga HP. Jadi untuk kalian yang bermain curang atau nge cheat sepertinya tak boleh ketinggalan dengan Apk mod yang saya bagikan ini. Langsung saja untuk mencoba silahkan download dan intsal di Android kalian sekarang juga.
Ultimate Ninja Blazing Mod Apk
Ultimate Ninja Blazing Mod Apk

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing Informasi Game

Version : 1.1.0
Ukuran : 19 MB
Mode : Online
Update : 31 Agustus 2016
Info Lengkap : Google Play

Ultimate Ninja Blazing  Hack Modded Info
  • High Damage
  • HP
Diverse Ninjutsu from various ninja:
  • Ninjutsu are the key to battle. A huge range of Ninjutsu are featured in the game. They ranging from powerful offensive Ninjutsu, to Ninjutsu that can seal an enemy's movements! Some characters also possess an even more powerful Secret Technique!
Enjoy multiplayer with up to 3 people:
  • Each mission can be played with up to 3 people in multiplayer mode. Ally yourself with players online, and take on various missions!
Featuring a story that follows NARUTO SHIPPUDEN:
  • In story mode, you can re-live Naruto's adventures. Famous scenes are recreated in-game, and make the battles that much more intense!
Cara Instal :
  1. Download Ultimate Ninja Blazing Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal File apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya

0 Comments